Saturday, March 15, 2014

Profil Kadal Band

KADAL BAND

 PROFIL KADAL BAND

Press Realese: KADAL Band
Kami Anak Desa Asal Lampung (KADAL) Band. Band bukan lagi didominasi oleh anak-anak Perkotaan, tapi anak-anak desa yang kreatif pun mampu membuat Album yang karyanya cukup digemari oleh masyarakat dihampir seluruh pelosok indonesia terbukti dengan banyaknya bajakan-bajakan CD yang beredar di Glodok yang lagunya “KADAL Band yang Berjudul ‘Cinta Tak Direstui” menjadi urutan pertama dalam Kompilasi yang sudah tersebar luas dan laris terjual, walaupun tanpa diketahui dan izin dari sang KADAL Band itu sendiri.
Adit.OB (Producer Mbah Surip) Menangkap peluang tersebut dan mencari informasi yang sebenarnya ternyata mereka adalah anak Lampung yang saling berdekatan dan membuat Grup Band seadanya dengan musik yang sederhana syair yang mengalir sesuai dengan kisah cerita percintaan mereka yang sebenarnya yang dijadikan sebuah lagu yang berjudul ‘Cinta Tak Direstui’ ini kisah pribadi saya Looh Pak...Kata mereka
Lagu ini sudah banyak sekali beredar di YouTube dan hampir sekitar SeJutaan orang yang melihat Video amatir yang dibuat sendiri oleh orang-orang yang suka pada Lagu tersebut Personil KADAL Band terdiri dari 7 orang personil mereka adalah :
1. Alimudin : Vocal
2. Melisa : Vocal
3. Anang : Bass
4. Rahmanuddin : Guitar1
5. Rudiat : Guitar2
6. Muhamad Syahril : keyboard
7. Rohendi : Drum
Mudah-mudahan kehadiran KADAL Band menjadi inspirasi bagi anak-anak Band di seluruh indonesia, Khususnya anak-anak Band dari Desa.
Sukses selalu KADAL Band.......Amin
Salam Musik....!!!
KADAL Band



Siapa yang tidak kenal dengan penggalan lagu berjudul Cinta Tak Direstui milik Kadal Band yang beberapa waktu belakangan menjadi “bulan-bulanan” di jejaring sosial. Bukan hanya itu lagunya tersebut pun menjadi top request di sejumlah radio.  Lalu sebetulnya siapa orang-orang dibalik lagu Kadal Band yang fenomenal tersebut?


Ternyata lagu ini datang dari sekelompok anak muda desa Tanjung Rama, Kecamatan Merbabu, Mataram, Lampung Selatan. Masing-masing personilnya berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Band ini digawangi oleh Alimun dan Melisa (vocal), Anang (bass), Rahmanudin (gitar), Rudiat (gitar), Muh. Syahril (keybord), dan rohendi (Drum) ini yang memiliki  mata pencaharian sebagai tukang sayur, kuli bangunan, pengangguran, dan ada juga yang masih sekolah. Nama Kadal Band sendiri merupakan akronim dari Kami Anak Desa Asal Lampung.  

Awalnya lagu tersebut enam bulan yang lalu tidak sengaja diunggah ke youtube oleh salah satu personilnya dalam bentuk rekaman lagu. Namun, siapa sangka animo masyarakat terhadap lagu yang sepertinya memang terjadi dikehidupan sehari-hari itu sangat besar. Lagu ini seperti melodrama, cukup menyentuh, dan mewakili kebanyakan anak mudah seluruh Indonesia yang pernah mengalami kisah yang sama. Wajar saja lagu ini begitu mudah diterima masyarakat, dan menjadi fenomenal saat ini. Sampai akhirnya beberapa pendengar membuat video clipnya dalam beberapa versi.

Lagu ini mengisahkan tentang kisah nyata kehidupan gitaris Kadal Band.Rahmanudin. Gitaris band ini suatu hari mencintai seorang wanita, tapi cintanya ditolak oleh orang tua pacarnya karena melihat kehidupan Rahman hanya sebagai tukang penjual sayur di pasar. Karena sakit hati ditolak cintanya oleh orang tua pacarnya lahirlah lagu cinta tak direstui.

Sayangnya secara personal mereka tidak seindah lagunya. Lagu mereka saat ini sudah dikenal dimana-mana sedangkan personilnya masih misterius. Menurut informasi personil Kadal Band ternyata masih hidup terpuruk sebagai penjual sayur dan jadi kuli bangunan di desanya. Mereka tidak menyadari lagunya begitu fenomenal. Untuk ketemu mereka pun sulit, lantaran jauh dari jangkauan kendaraan. Namun lagu Cinta Tak Direstui memang membawa band mereka terkenal seantero Indonesia. Ya kita tunggu saja kehadiran mereka di atas panggung.

1 comments:

Syam Sul said...

Bagus

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls